Wurzburg

Written by Linden, 13.05.2016

map_wurzburg

Kota Wurzburg

Würzburg adalah sebuah kota di wilayah Franconia, Bavaria utara, Jerman. Terletak di Sungai Main, itu adalah ibukota daerah administratif dari Lower Franconia. Dialek regional Franken. Würzburg terletak sekitar berjarak sama dari Frankfurt am Main dan dari Nuremberg (masing-masing sekitar 120 kilometer atau 75 mil). Meskipun kota Würzburg bukan bagian dari lingkar daerah Würzburg, (misal distrik Würzburg), itu adalah kursi dari daerah administratif. Kota ini memiliki penduduk sekitar 124.000 orang.

Würzburg terutama dikenal sebagai pusat administrasi. pengusaha terbesarnya adalah Julius-Maximilians-Universitas dan kotamadya. Perusahaan swasta terbesar yaitu Brose FAHRZEUGTEILE diikuti oleh Koenig & Bauer, pembuat mesin cetak. Würzburg juga merupakan ibukota dari wilayah producen anggur Franconia yang terkenal dengan kayak mineral anggur putih kering terutama dari anggur Silvaner. Würzburger Hofbräu pembuatan bir lokal menghasilkan pilsner bir terkenal.

Würzburg adalah rumah dari Pizzeria tertua di Jerman. Nick di Camillo membuka restoran bernama Bier- und Speisewirtschaft Capri pada 24 Maret 1952. Mr Camillo menerima kehormatan Italian Order of Merit.

Di Würzburg semua macam-macam kendaraan tersedia, mulai dari bus, tram, kereta regional dan IC/ICE bersinggah di stasiun kereta Würzburg. Untuk para mahasiswa yang kuliah di Würzburg atau Schweinfurt terdapat semeserticket yang meringankan biaya pengeluaran untuk transportasi bagi para mahasiswa.

Info Essential


Würzburg, kota yang sebagian besarnya adalah Julius Maximilians Universität, menjadikan kota ini sebagai pusat tujuan untuk mencari ilmu oleh para mahasiswa-mahasiswa di jerman dan seluruh dunia. Oleh karena itu, persaingan antar mahasiswa-mahasiswa baru dan lama dalam mendapatkan Wohnung (tempat tinggal) sangatlah ketat.

Seperti halnya di kota-kota lain. Di würzburg terdapat Studentenwohnheim yang disediakan oleh univeritas würzburg ada pula Wohnung privat. Wohnheim dari Studentenwerk Würzburg cukup standar seperti dikota-kota besar lainnya berkisar 200-350 euro. Informasi lebih lanjut bisa dicek di link berikut ini:

Harga yang ditawarkan sangat bervariasi yaitu berkisar antara 180-350 Euro per bulan. Namun, harga tersebut tidak inkulsiv dengan biaya listrik dan air yang berkisar antara 19-30 Euro dan berlaku di Studio appartement atau akan lebih mahal di Wohnung privat. Berikut link-link yang bisa dikunjungi untuk pencarian tempat tinggal.


List Website untuk mencari rumah di Wurzburg :


...
Studentenwerk
...
Wohnungboerse
...
Immowelt

...
Julius-Maximilians-Universitas
...
Fachochschule Würzburg
...
Hochschule Fur Musik

Universitas

Alte Universität, bangunan Renaissance lama Würzburg Universitas Universitas Würzburg (nama resmi Julius-Maximilians-Universität Würzburg) didirikan pada 1402 dan merupakan salah satu universitas tertua di Jerman. Akademik disiplin di universitas ini adalah astronomi, biologi, teologi Katolik, kimia, ilmu komputer, budaya, ekonomi, ilmu pendidikan dan sosial, geografi, sejarah, bahasa dan linguistik, hukum, sastra, matematika, kedokteran (obat manusia, kedokteran gigi dan biomedis), farmasi, filsafat, fisika, ilmu politik, psikologi dan sosiologi. Hari ini, sepuluh fakultas yang tersebar di seluruh kota. universitas saat mendaftar sekitar 22.000 siswa, dari mana lebih dari 1.000 berasal dari negara-negara lain. laboratorium asli Wilhelm Röntgen, di mana ia menemukan sinar-X pada tahun 1895, adalah di Universitas Würzburg. Universitas memberikan Alexander Graham Bell gelar Ph.D kehormatan sebagai perinitis pekerjaan ilmiahnya. The Botanischer Garten der Universität Würzburg adalah kebun raya universitas.

University of Applied Science (Fachochschule)

University of Applied Sciences Würzburg-Schweinfurt bangunan utama di pusat kota Universitas of Applied Sciences Würzburg-Schweinfurt didirikan pada tahun 1971 sebagai lembaga teknologi dengan departemen di Würzburg dan Schweinfurt. Akademik disiplin di universitas ini antara lain arsitektur, ekonomi bisnis, usaha informatika, teknik sipil, teknik komputasi, ilmu komputer, teknik elektro, teknik manajemen, geodesi, desain grafis, logistik, teknik mesin, media, teori keperawatan, rekayasa plastik, pekerjaan sosial. Dengan hampir 8.000 siswa menjadikan universitas ini terbesar kedua untuk ilmu terapan di Franconia.

Konservatori

Conservatory of Würzburg adalah sebuah lembaga dengan tradisi panjang serta kisah sukses yang mengesankan lebih dari 200 tahun. Perusahaan ini didirikan pada 1797 sebagai Collegium Musicum academicum dan Konservatorium tertua di Jerman. Saat ini dikenal sebagai Universitas Musik Würzburg. Setelah pergantian dari Konservatorium ke universitas musik di awal 1970-an, ilmu pengetahuan dan penelitian ditambahkan untuk pendidikan musik.


...
Museum Am Dom
...
Wurzburg Residenz
...
Mainfrankisches Museum

Würzburger Residenz: Sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO, pembangunan yang luas dekat pusat kota ditugaskan oleh dua pangeran-uskup, saudara Johann Philipp Franz dan Friedrich Karl von Schönborn. Beberapa arsitek, termasuk Johann Lukas von Hildebrandt dan Maximilian von Welsch, diawasi konstruksi antara 1720 dan 1744, tetapi terutama terkait dengan nama Balthasar Neumann, pencipta tangga Baroque yang terkenal. istana mengalami kerusakan parah dalam pemboman British Maret 1945, tetapi telah dibangun kembali. Atraksi utama adalah: o Hofkirche: Interior gereja kaya dihiasi dengan lukisan, patung dan ornamen plesteran. Altar dilukis oleh Giovanni Battista Tiepolo. o Treppenhaus: Berikut Giovanni Battista Tiepolo menciptakan lukisan terbesar di dunia, yang menghiasi kubah di atas tangga yang dirancang oleh Balthasar Neumann. o Kaisersaal: The "Imperial Hall", inti dari istana, memberi kesaksian hubungan erat antara Würzburg dan Kekaisaran Romawi Suci.

The Mainfrankisches Museum (de) di dalam benteng adalah rumah bagi koleksi terbesar di dunia karya-karya Tilman Riemenschneider. Dalam ruang 5.400 m2 (58.125 sq ft), seni dipamerkan oleh seniman daerah. Pameran meliputi koleksi pra-sejarah, artefak budaya anggur Franken dan koleksi antropologi dengan kostum tradisional.

Fürstenbaumuseum: Juga di dalam benteng, yang dipulihkan Fürstenbau (bekas kediaman pangeran-uskup) rumah-rumah tidak hanya tempat tinggal yang direnovasi, tetapi juga sebuah pameran tentang sejarah Würzburg. pameran lain memiliki perhiasan emas gerejani dan koleksi busana liturgis. Museum ini juga menampilkan dua model kota: Würzburg di 1525 dan Würzburg tahun 1945.

Museum im Kulturspeicher, bertempat di sebuah bangunan penyimpanan biji-bijian bersejarah dikombinasikan dengan arsitektur modern, memiliki lebih dari 3.500 m² ruang pameran. Koleksi termasuk "Peter C. Ruppert Collection", dengan seni Beton Eropa setelah 1945 dari artis seperti Max Bill dan Victor Vasarely; bekerja dari Zaman Romantisisme, periode Biedermeier, Impresionisme, Ekspresionisme serta seni kontemporer.

Museum am Dom (Museum di Katedral), dibuka pada tahun 2003. Ini fitur sekitar 700 karya seni yang mencakup 1.000 tahun terakhir. 1.800 m² pameran kontras seni kontemporer dengan karya-karya yang lebih tua.

Museum Wagner von Martin, dengan benda-benda dari Mesir kuno, Yunani, dan Roma. Hal ini bertempat di sayap selatan dari kediaman dan menampilkan patung-patung marmer kuno dan benda-benda penguburan. Ada juga sepuluh ruang pameran dengan seni dari 14 ke abad ke-19.

Galery


About author


Linden

Sebutir bibit dari indonesia yang sedang tumbuh bertunas ditanah jerman. Pohon kecil ini mencoba bertahan hidup di 4 musim, beberapa rantingnya sudah patah, sakit, sakit.

Namun, dengan harapan berbuah manis dimasa depan dan bisa berbagi apa yang telah dihasilkan, ia masih tertanam kokoh tak menyerah ditanah asing.